Jumat, 03 Oktober 2014

Ingin ini, Ingin itu…

Banyak hal yang sejak lama ingin aku lakukan, tetapi sampai sekarang masih dalam angan-angan. Ketika melihat orang lain berhasil melakukan hal yang sama, rasanya aku ingin bisa seperti dia. Kenapa dia bisa melakukannya, sementara sampai sekarang aku hanya bisa membayangkannya? Tapi tapi tapi... setelah aku pikir ulang, bukankah apa yang ingin aku lakukan itu hanya indah jika di dalam angan saja? Indah bila dibayangkan? Ingin melakukan karena belum pernah dilakukan? Ingin melakukannya karena melihat orang lain berhasil sebelum aku? Jadi sekarang muncul pertanyaan, "Masihkah aku ingin melakukan hal yang sama?"

Suci Mau Apa?

Suci banyak banget maunya... Beberapa keinginan sih cuma iseng, demi kesenangan semata, dan gak ada gunanya. Makanya aku masih bingung, kayak yang aku tulis di paragraf di atas itu lho. Tapi tetep mau aku tulis deh keinginan gak penting ku itu. Ahh iya, jadi inget. Zaman awal-awal kuliah dulu aku punya buku harian. Di dalemnya ada hal-hal yang pengen aku lakuin. Dan… beberapa terwujud sih. Heheh. Siapa tau dengan nulis di blog ini, suatu saat aku bisa terwujud. Kan bakalan so sweet. Heheh. Ini nih keinginan gak penting. Jangan ketawa lho ya kalo keinginanku tuh absurd. -,-
 
1. Keliling Jogja

Selama satu tahun di Jogja, yang aku tau tuh cuma kamar kos sama BDK. Nyesek pake banget. Eh iya, satu lagi. Aku tau bandara, Terminal Condong Catur, sama Terminal Jombor. Jelas aja tau, kan itu rute kalo mau pulang ke Magelang. Wkwk. Hm, suatu ketika aku pernah main sama temen ke Malioboro, tapi sayang banget aku gak bisa nikmatin itu. Gak tau kenapa, gak asyik. Selain ke Malioboro, aku juga pernah ke Pantai Mpok Tunggal (acara kelas), dan Kaliurang (makrab kelas)—tentang makrab kelas, kapan-kapan aku posting deh. 

 Jadi, kalo Suci dikasih kesempatan buat keliling Jogja, tempat mana yang pengen Suci datengin?


Nah itu tuh. Masih bingung juga sih di mana tempat yang bagus. Tapi aku kok pengen ke Taman Lampion gitu ya? Terus… Bukit Bintang! Kayaknya aku tertarik sama wisata malam deh. Soalnya aku udah kelamaan jadi anak rumahan, dan sekalipun belum pernah pulang malam. Gak tau deh rasanya malam hari di luar rumah. Jadi pengen pengen pengen pake banget. Tapi ya banyak pertimbangan sih kalo mau keluar rumah  malam hari. Selain caranya, juga sama siapa perginya. Jelas lah kalo malem tuh harus naik motor, dan pergi sama keluarga (biar aman). Tapi maaf banget nih ya, yang aku maksud tuh bukan itu. Ya aku gak mau pura-pura sih, sebenernya yang aku maksud di sini tuh sejenis malam mingguan gitu. Soalnya belum pernah, jadi penasaran kayak apa. *yakk, dan sekarang kepolosanku terbongkar.

Udah ah, jangan dibahas lagi. Nah karena hal itu bakalan jadi masalah (aku masih anak baik-baik dan gak mau aneh-aneh sampai suatu saat nanti), jadi aku mutusin buat ngubur dalam-dalam keinginanku itu. Aku ganti deh jadi: Suci pengen keliling Jogja seharian, dari pagi sampe sore! Heheh, yang ini lebih baik kan? XD

       2. Beli es krim bareng, beli sesuatu couple-an, dan foto berdua sama orang yang aku sayang.

Aku masih normal deh guys. Masih kayak remaja lain yang alay, meskipun berat harus ngakuin semua ini. -,- Nah tapi yang ini menurutku cukup menyimpang. Jadi aku gak mau bahas dan lebih milih buat ngelupain yang satu ini. Toh ini gak ada gunanya kan keinginan kayak gini? Inget deh, hubungan cewek-cowok tuh harus ada batasannya. Meskipun ingin, tapi kalo sampe tahap kayak orang pacaran gini ya aku bakal mikir seribu kali. Jadi aku ganti deh keinginannya. Aku pengen beli es krim bareng, beli sesuatu couple-an, dan foto berdua sama orang yang berani bilang sayang gak cuma di depanku tapi di depan orangtuaku juga. Nangkep maksudku? :D 
 
       3. Dan banyak keinginan rahasia yang gak mau aku share di sini. :P


Nah, sekarang sampe tahap cita-cita (tapi aku cuma mau nge-share cita-cita jangka pendek). Gak ada lagi keinginan gaje, demi kesenangan, dan gak berguna kayak yang di atas…
1. Lulus TKD. 
2. Penempatan deket rumah.
3. Punya SIM.
4. Punya e-KTP. (iya, KTP-ku masih jadul. Huhu)
5. Bikin novel.
6. Jadi lebih baik dan gak childish.
7. Kurus(?) ---> ini keinginan yang penting gak sih? -____-

Kok gak dibahas sih Cik?

Gak tau kenapa kok pengen dibikin daftar aja ya? Soalnya gak bakalan seru sih kalo dibahas. Heheh. Ya intinya sekarang lagi berusaha buat mewujudkan keinginan-keinginan ituu...

Selamat malam, semoga Allah memeluk mimpi-mimpi kita. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar